Tips Mudah Mendapatkan Jersey Manchester City ORI Bukan KW

Tips Mudah Mendapatkan Jersey Manchester City ORI Bukan KW

Manchester City adalah salah satu klub bola kebanggaan yang banyak diidolakan oleh pencinta di seluruh belahan dunia. Sebagai klub ternama, tentu saja jersey Manchester city sering berganti tiap musimnya. Jika Anda mengaku pencintanya, sudah pasti Anda juga sudah menanti jersey seperti apa yang nantinya akan digunakan oleh klub bola tersebut. Saking cintanya, mereka yang mengaku fans Manchester city akan rela merogoh kantong dalam untuk membeli jersey Manchester yang asli. Sayangnya, tidak semua jersey yang dijual di pasaran itu ori, sehingga Anda yang ingin mendapatkan jersey Manchester ori, Anda bisa menyimak informasi berikut ini.

Memilih Jersey Favorit

Jersey adalah seragam yang sering dikenakan oleh pemain sepak bola setiap musimnya. Seperti halnya klub bola yang lainnya, Manchester city juga tidak mau ketinggalan untuk merilis jersey terbarunya dalam laga sepak bola musim kali ini. Karena jumlah jersey yang tidak hanya satu, kemudian para fans machester yang ingin membeli jersey Manchester ori, diharapka tahu dulu seperti apa jersey yang mereka inginkan. Mulai dari hal yang paling sederhana, yaitu warna jerseynya, ukuran, serta dan modelnya. Saat Anda benar benar sudah mengetahuinya, maka Anda tidak akan merasa kecewa walaupun harga jersey nya nanti di atas rata-rata.

Memilih Jenis Jerseynya

Sebelum Anda ngotot untuk bisa mendapatkan jersey Manchester city original, apakah Anda sudah tahu jikalau jersey yang dijual dibagi menjadi 2 jenis, yaitu jersey issue dan jersey replica atau jersey fans. Jersey issue adalah seragam sepak bola yang dipakai oleh para pemain sepak bola. Ketika Anda memilihnya menjadi jersey kesayangan, maka dari warna model sampai detail dari jersey juga akan sama persis dengan pemain sepak bola. Jika Anda yang lebih memilih jersey replica, bukan berarti jersey tersebut tidak ori, tetapi jersey tersebut dibuat tidak terlalu mendetail. Tentu saja, saat dilihat tetaplah sama persis hanya kurang mendetail saja. Kira kira mana jersey yang bakal Anda pilih?

Memperhatikan Kain Jersey

Sebenarnya sah sah saja jika Anda mau memakai jersey ori atau KW karena mau memakai jersey jenis manapun, tetap saja yang namanya fans tidak akan berubah. Namun, ada juga yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan jersey Manchester city yang ori karena ada kepuasaan tersendiri ketika dapat memilikinya. Salah satu cara termudah untuk membedakan itu jersey ori atau bukan adalah dengan melihat bahan kain. Bahan kain jersey yang ori lebih nyaman dan adem karena memilih bahan polyester. Sedangkan untuk jersey yang lainnya terkadang kurang pas enak dipakai karena cenderung panas. Untuk detail seperti logo dan tulisan juga lebih rapi sehingga bisa dikatakan ada harga ada rupa.

Mensurvey Harganya

Sudah disinggung sebelumnya bahwa harga akan menentukan kualitas suatu barang. Begitupun ketika Anda memutuskan untuk membeli jersey Manchester city yang ori. Biasanya, jersey ori akan dikeluarkan oleh pabrikan aslinya. Tentu saja harga aslinya memang lebih mahal yaitu sekitar 800 ribu sampai 1 juta 200 ribu. Namun, untuk Anda yang masih berpikir untuk mengeluarkan uang banyak hanya untuk membeli jersey Manchester city ori, tak ada salahnya Anda membeli jersey yang KW yang harganya juga bervariasi mulai dari 100 ribu sampai 300 ribu tinggal dari mana jersey tersebut dibuat. Ada lagi yang lebih murah yaitu jersey buatan local yang harganya di bawah 100 ribu saja.

Sekarang, Anda yang mengaku fans berat Manchester city, Anda tidak perlu lagi bingung untuk menemukan jersey Manchester yang ori karena tips yang sudah disampaikan kiranya sangat mudah untuk dipahami dan dipraktekkan. Memang memiliki jeysey ori merupakan suatu kepuasaan, tetapi tidak usah dipaksakan jika memang dirasa harga jersey Manchester  city orinya tidak membuat kantong nyaman. Semoga bermanfaat!