Tips Jitu agar Tak Merasa Bosan Saat Berhubungan Suami Istri

Tips Jitu agar Tak Merasa Bosan Saat Berhubungan Suami Istri

Setelah lama menikah, Anda mungkin pernah merasa bosan dengan aktivitas ranjang Anda. Alhasil, hubungan intim hanya sebatas untuk menunaikan kewajiban saja. Kalau kondisi ini terus dibiarkan, bisa-bisa kehidupan rumah tangga Anda malah menjadi berantakan. Untuk menghindarinya, ikuti tips ini untuk kembali meningkatkan kualitas keintiman Anda dan pasangan.

  1. Tingkatkan Kualitas Hubungan Anda dan Pasangan

Meningkatkan keintiman dan kedekatan dengan pasangan, tidak hanya bisa dilakukan di ranjang saja. Lewat cara Anda dan pasangan berinteraksi dalam aktivitas sehari-hari, kualitas hubungan dapat semakin meningkat. Pertemuan biasa tidak cukup untuk menghangatkan kembali hubungan. Anda harus alokasikan waktu khusus untuk memercikkan kembali gairah yang sempat pudar.

Jika Anda dan pasangan sama-sama sibuk bekerja, usahakan untuk bisa menghabiskan waktu berdua saja di waktu luang. Anda mungkin dapat mengajak pasangan pergi makan malam bersama, menonton film berdua, atau melakukan hobi yang sama-sama disukai. Dengan melakukan hal ini, Anda dan pasangan akan kembali mengulang memori lama, saat masih dalam masa awal bercinta.

  1. Utamakan Kualitas Dibanding dengan Kuantitas

Hubungan intim yang sehat bukan dilihat dari kuantitas atau seberapa sering Anda melakukannya, melainkan dari kualitasnya. Banyak pasangan yang terkadang menjadi fokus hanya pada seberapa sering mereka melakukan hubungan suami istri. Kondisi ini biasanya disebabkan karena ada tuntutan atau tekanan lain dari luar, seperti tak kunjung hamil walau telah lama menikah.

Untuk meningkatkan kualitas saat berhubungan intim, tak ada salahnya jika Anda berinisiatif untuk melakukan sedikit perubahan dari cara bercinta selama ini. Anda mungkin dapat menyarankan untuk menggunakan unsur permainan sex dalam kegiatan intim yang dilakukan. Tentu saja, Anda dan pasangan harus sama-sama setuju untuk melakukannya saat bercinta.

  1. Pastikan Kepuasan Dirasakan oleh Kedua Belah Pihak

Satu hal yang sering dilupakan oleh banyak pasangan saat berhubungan intim adalah tercapainya kepuasan, baik oleh suami maupun istri. Sangat tidak adil rasanya, jika hanya satu pihak saja yang dapat merasakan kepuasan setelah melakukan hubungan intim. Anda dan pasangan harus saling memastikan, bahwa Anda berdua sudah sama-sama mencapai pelepasan yang diinginkan.

Bersikap terbuka merupakan kunci dari kondisi ini. Anda dan pasangan harus sama-sama saling terbuka, jika merasa ada hal yang tak mengenakkan terjadi dalam hubungan intim yang dilakukan. Ketika sudah tak ada lagi yang mengganjal dalam hati, maka hubungan intim yang dilakukan ke depannya kemungkinan akan menjadi berkualitas kembali.

Berhubungan intim merupakan salah satu fondasi bagi rumah tangga Anda. Jadi, Anda sebisa mungkin harus terus menjaga kualitasnya dengan baik. Dengan mengunjungi orami.co.id, Anda bisa mendapatkan sebanyak mungkin tips jitu lain untuk menghangatkan kembali hubungan Anda dan pasangan. Jangan biarkan hubungan yang sudah lama dibina, menjadi renggang begitu saja.