Tata Cara Melakukan Pinjaman Online Digibank

Tata Cara Melakukan Pinjaman Online Digibank

Bank terkemuka yang ada di Asia seperti DBS berhasil menarik perhatian para masyarakat milenial setelah kehadiran digibank KTA pinjaman berbasis mobile. Hal ini merupakan langkah revolusioner bagi digibank karena telah mengemas rangkaian teknologi inovatif dari biometrik sampai kecerdasan buatan. Hal ini memiliki tujuan supaya masyarakat dapat mengajukan pinjaman online dengan cara yang mudah.

Pengajuan dilakukan secara online melalui situs go.dbs.com/kta. Calon peminjam dapat mengisi data diri singkat dan mendapatkan kepastian persetujuan hanya dalam 60 detik. Selanjutnya calon peminjam harus mendownload Aplikasi digibank by DBS dan mengatur janji temu dengan agen digibank untuk proses verifikasi biometrik (pindai sidik jari). Jika rekening pencairan telah terbuka, maka dana pinjaman pun akan segera cair secara real time ke rekening tersebut di Aplikasi digibank by DBS.

Jika calon peminjam sudah menjadi nasabah digibank dan memiliki Aplikasi digibank by DBS, maka masyarakat juga akan lebih dimudahkan untuk mengakses pinjaman perbankan. Nasabah hanya perlu login di Aplikasi digibank by DBS dan klik menu Utama Personal Loan. Isi data diri singkat dan tunggu persetujuan dalam 60 detik. Proses pengajuan untuk nasabah yang telah memiliki Aplikasi digibank by DBS terbilang lebih mudah karena selanjutnya calon peminjam sudah tidak perlu lagi melakukan verifikasi biometrik. Dana digibank pinjaman online yang telah disetujui akan langsung cair ke rekening pencairan.

digibank pinjaman memang sangat mudah digunakan dan mampu memberikan kemudahan bagi para nasabah dalam menggunakannya. Untuk Anda yang menginginkan dunia perbankan berjalan dengan serba mudah, terutama dalam hal pinjaman online, silakan ajukan melalui situs resmi atau gunakan Aplikasi digibank by DBS.