Review Harga dan Spesifikasi Vivo V11 yang Jadi Ponsel Kekinian Vivo Saat Ini!

Review Harga dan Spesifikasi Vivo V11 yang Jadi Ponsel Kekinian Vivo Saat Ini!

Tidak mudah berpuas diri, itulah yang selama ini menjadi salah satu kunci sukses dari Vivo. Vivo senantiasa hadir dengan berbagai produk terbarunya yang sangat keren dan terdepan. Setelah kesuksesan mendesain produk Vivo serial V yang diberi nama Vivo V9 beberapa waktu lalu, saat ini Vivo kembali meluncurkan smartphone kekiniannya yang diberi nama Vivo V11. Ada banyak orang yang mengaku tertarik dengan spesifikasi Vivo V11 yang ditawarkan.

Namun beberapa diantaranya juga ada yang masih kepo dengan harganya karena takut kalau banderol harganya tidak cukup muat di kantong. Karena itu berikut kami akan berikan informasi selengkapnya untuk Anda mengenai review harga dan spesifikasi Vivo V11 yang Anda harus tahu!

Review Harga dan Spesifikasi Vivo V11

Vivo V11 merupakan salah satu ponsel terbaik besutan Vivo yang datang dengan dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga didalamnya dapat Anda temukan dukungan jaringan 4G LTE yang tentunya akan siap berkolaborasi menghasilkan dukungan koneksi internet super kencang dan cepat. Sementara dibalik spesifikasi Vivo V11 akan Anda dapatkan suatu media transfer data yang dibekali dengan dukungan fitur bluetooth 5.0 bersama dukungan USB OTG dibaliknya.

Vivo V11 membawa desain berupa phablet android yang cukup elegan dan stylish dimana bodynya juga sangat berkelas didalam material metal yang sangat solid dan stylish. Vivo V11 juga turut serta dikemas didalam material aluminium metal body design bersama dukungan finishing glassy design didalam dukungan gradient color yang akan menghasilkan desain cukup mewah. Phablet ini juga hadir menawarkan dimensi yang mencapai kisaran 157,9 x 75,1 mm dengan ketebalan 7,9 mm bersama bobot yang mencapai 159 gram.

Phablet Vivo V11 datang dengan otak chipset Mediatek Helio P60 yang menawarkan dukungan prosesor octa core dengan dukungan top speed up to 2.0 GHz yang juga sama – sama responsif. Bersama Vivo V11 Anda juga akan dapati dukungan prosesor 8 inti yang hadir diperkuat dengan dukungan memori RAM 6 GB yang akan dapat menghasilkan sisi multitasking dan komputasi dengan sangat lancar dan tanpa lag sama sekali. Belum lagi dukungan sektor grafis dibalik Vivo V11 yang cukup halus dengan dukungan GPU Mali-G71 MP3 yang akan siap memanjakan masing – masing pengguna didalam tampilan grafis yang sangat halus dan mulus.

Kelebihan dari Vivo V11 yang lain tentu dari lini kamera. Sama halnya dengan produk besutan Vivo yang lain selama ini karena Vivo V11 juga mendapat sokongan kamera dengan kualitas yang sangat baik. Anda akan dapatkan Vivo V11 dengan dukungan dual kamera beresolusi 16 MP + 5 MP yang didukung dengan fitur LED flash dan autofocus. Kamera gandanya juga akan mendukung sejumlah fitur mumpuni seperti halnya dukungan PDAF sensor, low light mode, HDR, AI Camera dan juga AI beautify. Bersama kamera Vivo V11 Anda juga dapat merekam slow motion video yang sangat keren. Belum lagi Anda akan dapatkan kamera depan dengan resolusi 25 MP yang akan siap menghasilkan gambar foto selfie sangat jernih sehingga pecinta selfie pastinya akan dapat memiliki kesempurnaan fotografi bersama Vivo V11.

Hanya saja minusnya pada smartphone Vivo V11 adalah terdapat di bagian spesifikasi Vivo V11 di lini baterai. Karena spesifikasi Vivo V11 di lini baterai masih sebatas 3400 mAh yang tentu masih kurang memuaskan bagi mereka yang suka 24 jam menggunakan Vivo V11. Namun hal tersebut wajar mengingat Vivo V11 juga dibanderol dengan harga di angka 4,5 juta rupiah saja.

Itulah informasi harga dan spesifikasi Vivo V11 yang Anda harus tahu. Jadikan Vivo V11 sebagai ponsel terbaik untuk menemani aktivitas harian Anda.