Review GoMassage dan Beberapa Tips yang Bisa Kamu Gunakan

Review GoMassage dan Beberapa Tips yang Bisa Kamu Gunakan

Siapa yang berencana untuk memberikan sedikit reward kepada tubuh setelah menyelesaikan pekerjaan yang melelahkan? Bila kamu berencana untuk melakukan hal itu, tidak ada salahnya untuk memakai salah satu layanan yang ada di GoLife, yaitu Go Massage. Review GoMassage kali ini akan membahas apa saja keperluan yang perlu kamu siapkan bila pertama kali memesan layanan pijat tersebut. Perlengkapan ini sebenarnya opsional, tergantung selera dan keinginanmu. Hal itu dikarenakan keperluan atau perlengkapan inti sebenarnya telah disiapkan oleh terapis atau tukang pijat yang akan datang setelah kamu melakukan pemesanan.

Baju pijat

Saat datang, seorang terapis akan membawa dua lembar kain. Satu kain akan digunakan sebagai alas pijat agar tidak mengotori lantai atau permukaan yang kamu pakai untuk pijat. Lembar kain yang kedua adalah kain yang digunakan untuk menutupi tubuhmu ketika dipijat. Pakaian yang perlu kamu pakai hanyalah pakaian dalam agar proses pijat menjadi lebih mudah. Namun, bagi sebagian orang, hanya menggunakan pakaian dalam justru membuat dirinya risih dan kikuk. Bila kamu salah satu jenis orang seperti itu, kamu bisa menyiapkan baju pijat sendiri. tentu saja baju pijat yang perlu kamu siapkan tidak boleh menyusahkan terapis agar pekerjaannya tidak terhambat. Kamu bisa memakai celana pendek yang biasanya dipakai untuk dalaman ketika memakai rok dan menggunakan bra yang mudah dilepas ataupun dipasang.

Musik

Kamu perlu menyiapkan beberapa daftar putar untuk menemanimu ketika dipijat. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terapis atau tukang pijat yang tidak terlalu bisa membangun suasana dengan mengajak ngobrol. Dengan memutar beberapa buah lagu selama dipijat, suasananya menjadi tidak terlalu hening sehingga kamu juga bisa menjadi lebih nyaman ketika dipijat. Namun, ketika kamu mendapat terapis atau tukang pijat yang kebetulan senang mengajak ngobrol atau chatty, tapi sebenarnya kamu ingin rileks dan tidak terlalu banyak bicara, kamu bisa, lho mengatakan apa yang kamu inginkan. Tentu saja perkataanmu perlu diatur agar tidak menyakiti terapis yang memijat kamu, ya. Bila kamu mengatakan keinginanmu dengan baik, dijamin terapis akan memahaminya dan akan membantumu untuk merasa lebih nyaman dengan layanannya.

Uang

Bila kamu melakukan pemesanan Go Massage dan memilih metode pembayaran dengan uang cash, lebih baik siapkan uang pas agar tidak merepotkan ketika sesi pemijatan selesai. Hal ini dilakukan agar terapis tidak menunggu terlalu lama ketika kamu menyiapkan uang untuk membayar. Namun, kemajuan teknologi tentu saja mampu membantu permasalahan yang dimiliki masyarakat. Sama dengan Go Jek, layanan Go Life ini juga dilengkapi dengan pilihan metode pembayaran menggunakan Go Pay. Cara ini tentu saja akan membuatmu menjadi lebih nyaman karena kamu tidak perlu repot menyiapkan uang cash untuk pembayaran.

Harga layanan Go Massage berbeda-beda, tergantung dari paket jenis pijatan dan durasi yang kamu pesan. Sebagai contoh, untuk pemesanan Go Massage dengan jenis pijatan Body Massage, kamu perlu membayar 65 ribu rupiah untuk durasi pijat 60 menit. Tarif yang berbeda perlu kamu bayar jika kamu memilih durasi yang 90 menit dan 120 menit, yaitu kamu perlu membayar 90 ribu rupiah dan 120 ribu rupiah.

Beberapa tips di atas semoga bisa membantu bagi kamu yang akan memesan layanan Go Massage untuk pertama kali. Selain tips di atas, tentu saja kamu bisa mendapat saran lain dari testimoni yang diberikan pengguna yang pernah mencoba.