Ke Surabaya Pakai Tiket Kereta Api, Nyaman dan Cepat

Ke Surabaya Pakai Tiket Kereta Api, Nyaman dan Cepat

Surabaya menjadi salah satu tempat liburan yang mengasikkan. Meski suhu udara di sekitarnya panas, namun tempat wisatanya sangat keren dan banyak. Anda bisa berangkat menggunakan tiket kereta api dari sini. Harganya sangat terjangkau dan Anda bisa melakukan liburan saat weekend dari kota terdekat.

Berangkat dari Semarang ke Surabaya

Sebagai warga Surabaya yang terdampar di Semarang, balik ke kampung halaman sesekali bisa jadi pilihan liburan yang menyenangkan, kan? Apalagi, saya masih sendiri sehingga kapan saja saya mau, bisa melakukannya. Kereta api adalah pilihan terbaik untuk saya daripada naik bus atau pesawat.

Kalau naik bus, perjalanan panjang dan waktu weekend bisa dihabiskan lebih banyak di sana daripada Surabaya. Kalau naik pesawat, kantong saya menjerit. Oleh sebab itu, kereta api menjadi pilihan terbaik. Saya lebih memilih untuk gunakan kereta api Argo Boromo Anggrek yang merupakan kereta api tercepat di Jawa saat ini.

Fasilitasnya sangat nyaman. Anda bisa mendapatkan kursi yang nyaman, penerangan yang cukup hingga toilet yang selalu bersih serta sarana hiburan yang memadai bila naik dengan tiket kereta api di sini. Anda juga bisa memesan makanan dan minuman bila lapar. Buku menunya bisa Anda temukan di saku bangku penumpang seperti di pesawat, lo!

Pokoknya, naik kereta api yang mengantarkan saya ke Surabaya sangat tak terasa. Saking nyamannya, saya malah merasa waktu yang dihabiskan terlalu cepat. Padahal, harga yang harus saya keluarkan untuk naik kereta api ini masih terjangkau, kok!

Semakin Mudah dan Nyaman Dengan Kereta Api

 

Mulai Liburan di Surabaya

Meski Surabaya adalah kampung halaman, saya tak pernah puas untuk mengeksplor berbagai tempat wisata yang ada di sini. Masalahnya, saya hanya punya waktu dua hari untuk mendatangi berbagai tempat wisata yang ada di sini. Jadi, saya harus benar-benar bisa memilih tempat wisata terbaik yang akan memberikan kepuasan.

Pilihan saja jatuh pada Pantai Ria Kenjeran Park yang ada di Surabaya bagian timur atau berjarak sekitar 1 km dari Pantai Kenjeran Lama. Di tempat wisata yang indah ini, saya bisa menyaksikan indahnya matahari terbit dan tenggelam. Bisa berenang, bermain pasir di pantai hingga menyaksikan bangunan berarsitektur khas Tiongkok.

Di pantai ini, Anda bisa menemukan beberapa bangunan wihara yang memiliki desain apik seperti Tian Ti yang merupakan replika Temple of Heaven di Tiongkok. Oleh karena sama suka tantangan, saya lebih memilih untuk bermain di Kenjeran Waterpark juga. Pokoknya liburan saya di Pantai Ria Kenjeran Park ini sangat memuaskan tapi tetap hemat.

Tak puas, saya juga berkunjung ke Surabaya Carnival Park. Ini adalah taman bermain bergaya modern yang terletak di Jl. Ahmad Yani no 333, Gayungan. Berbagai wahana menarik bisa ditemukan di sini seperti Kocar-kacir, mobil-mobilan, roller coaster, perang laser dan masih banyak lagi,

Fasilitas yang ada di taman ini sangat bersih dan terawat sehingga membuat lebih betah. Tempat ini juga sering dijadikan tempat parade aneka kostum unik. Hanya saja, ketika saya berkunjung, parade tersebut sedang tidak berlangsung sehingga saya tak bisa menyaksikan keseruannya.

Liburan ke Surabaya dengan tiket kereta api? Ada banyak pilihan kereta yang bisa Anda pilih, lo! Anda bisa pesan secara daring di aplikasi PegiPegi saja. Dapatkan pengalaman memesan tiket terbaik dengan penawaran yang terbaik pula. Anda bisa seru-seruan liburan di Surabaya dan mengunjungi berbagai tempat wisata terbaik seperti saya!